Hotel Kencana Purbalingga Penginapan Murah Dekat Alun-Alun Purbalingga


hotel kencana purbalingga
Klik gambar untuk memperbesar.


Hotel Kencana Purbalingga merupakan salah satu hotel yang letaknya sangat strategis yaitu di jantung kota purbalingga, yang mana sangat dekat dengan lokasi tertentu seperti alun-alun, rumah sakit, wisata purbalingga dan lain sebagainya. Anda bisa menikmati indahnya kota purbalingga tanpa harus naik kendaraan lagi, karena alamat hotel kencana ini dekat sekali dengan alun-alum purbalingga atau dekat dengan keramaian dan bahkan dengan terminal bus purbalingga pun sangat dekat lokasinya. Selain letaknya strategis, hotel kencana purbalingga juga memiliki banyak kamar yang bisa anda tempati dan harga permalamnya juga cukup terjangkau/ murah.

Tersedia jumlah kamar yang banyak di dalam hotel kencana purbalingga dan sudah lengkap dengan fasilitas hotel yang sangat memadai. Hotel modern di purbalingga ini sangat cocok untuk anda, dan bagi anda yang ingin berkunjung ke purbalingga, bisa memilih hotel kencana sebagai tempat bermalam anda di purbalingga. Dijamin anda tidak akan kecewa dengan pelayanan yang ada dan diberikan oleh hotel kencana purbalinggpurbalingga tersebut. Adapun alamat hotel, no telpn hotel dan fasilitas hotel, sebagai berikut ini :

Alamat Hotel Kencana Purbalingga :

JL. Pujowiyoto No. 1, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53317
Telp : (0281) 892920

Tarif Hotel Kencana Purbalingga :

1.Rp.500.000.00
2.Rp.450.000.00
3.Rp.200.000.00
4.Rp.170.000.00
5.Rp.100.000.00
6.RP.90.000.00
7.Rp.80.000.00
8.Rp.70.000.00.

Fasilitas Hotel Kencana Purbalingga :

- Taman Yang Luas.
- Aula Pertemuan Luas.
- Coffea Break
- Weeding Organizer/ Dekorasi
- Area Parkir Luas.
- Prasmanan.
- Laundry.
- Kamar Vip Room.
- Tersedia Banyak Kamar.

Tag : hotel murah purbalingga, hotel terbaik di purbalingga, hotel di purbalingga, jawa tengah, hotel murah purbalingga, hotel purbalingga dekat wisata, hotel purbalingga murah,penginapan murah di purbalingga, hotel bagus, hotel kamaran, hotel kencana purbalingga,hotel di daerah purbalingga, hotel bintang, hotel berbintang di purbalingga,tarif hotel kencana purbalingg,fasilitas hotel kencana,alamat hotel kencana purbalingga.
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License