Hotel Zest Yogyakarta - harga promo hotel termurah di Jogja




homestay di purbalingga

Zest Hotel Yogyakarta - Jogja adalah kota yang cukup terkenal di Indonesia karna kota ini sangat kental dengan sejarahnya sehingga banyak wisatawan yang berkunjung dan ingin mengetahui seluk beluk dari kota Jogja ini, selain memiliki destinasi wisata sejarah yang cukup unik, kota Jogja juga terkenal dengan Malioboro nya. 

Bagi anda yang berkunjung ke kota Jogja dan menikmati liburan anda ketika berada di kota yang di penuhi dengan sejarah ini, anda tidak usah bingung untuk mencari tempat penginapan atau pun hotel, karna di Jogja sudah tersedia hotel hotel mewah atau pun penginapan murah di Jogja ,salah satunya adalah hotel Zest yqng merupakan sebuah hotel yang cukup meeah yabg berada di pusat kota Jogja. 

Sehingga sangat cocok bagi anda dan keluarga anda ketika berlibur di kota Jogja ini, Zest Hotel Yogyakarta yang menawarkan layanan meja depan 24-jam terletak 10 menit berkendara dari Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat, Jalan Malioboro dan Pasar Beringharjo. Properti ini juga memiliki kolam renang dan CCTV 24 jam untuk keamanan.
 Selain itu hotel Zest Yogyakarta ini memberikan suasana menginap yang sangat specual selain berpusat di kota Jogja hotel ini memberikan pelayanan terbaik bagi para tamunya yang telah menginap di Hotel Zest ini. 


Zest Hotel Yogyakarta berlokasi strategis di hiruk pikuknya kawasan Malioboro, hotel ini berdekatan dengan pasar bringharjo terkenal untuk belanja dan daerah wisata Malioboro jalan, sultan istana, Tamansari, taman techno, taman budaya, vrendeburg benteng, Mirota Batik. Zest Hotel Yogyakarta juga menyediakan layanan jemputan dari stasiun maupun dari bandara. Anda tidak perlu bingung mencari transportasi menuju ke hotel.

Meskipun hotel berbintang 2, hotel ini tak kalah menarik dan di lengkapi dengan fasilitas fasilitas super unggulan sehingga para wisatawan,yang berkunjung ke kota Jogja menginap di hotel Zest ini, dan hotel Zest ini menjadi penginapan favorit bagi para wisatawan. 

Zest Hotel Yogyakarta beralamatkan di Jalan Gajah Mada No. 28, Yogyakarta. Lokasi ini berdekatan dengan beberapa lokasi penting di Yogyakarta. Dua stasiun yang terletak cukup berdekatan dengan hotel ini adalah Stasiun Lempuyangan dan Stasiun Tugu. Selain itu, Bandara Internasional Adi Sutjipto terletak sejauh 9.1 km dari hotel.

Hotel Zest ini memiliki Jumlah kamar: 106 dengan 5 lantai, dengan penawaran akomodasi harga kamar yang sangat murah sesuai budget anda, dsn juga pelayanan hotel pun cukup ramah dan sangat nyaman.
Di bawah ini jenis / harga kamar hotel Zest Yogyakarta :
Zest Twin Room : Rp. 371.900
Zest Quen Room : Rp. 449.900

Fasilitas unggulan yang ada di Zest Hotel Yogyakarta

Hotel Zest Jogja adalah sebuah hotel yang berbintang 2, namun hotel ini memiliki fasilitas lengkap sehingga sangat di buru para wisatawan untuk tempat penginapan saat berada di kota Jogja, karena hotel Zest ini menawarkan fasilitas unggulan yang tak kalah dengan hotel mewah lainnya .

Di bawah ini beberapa fasilitas unggulan Yang di tawarkan oleh hotel Zest Yogyakarta :
Frontdesk 24h
Laundry
Money Changer
Business Centre
Lift/Elevator
Deposit Box
Non-smoking
Room Cold Pool
Restaurant
Public-area Wi-Fi
Meeting Room
Car Parking
Cable TV
Fax Machine
Baby Friendly
Airport Transfer
Dan masih banyak lagi fasilitas fasilitas unggulan lainnya yang ada di hotel Zest. 

Alamat dan lokasi Hotel Zest Yogyakarta 

Jl. Gajah Mada No.28, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55211
No Telp (0274) 6429119
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License