Hotel Neo Malioboro Jogja - info dan review hotel murah dekat stasiun Tugu


homestay purbalingga


Hotel Neo Jogja Malioboro - kota Jogja adalah kota yang cukup populer di kalangan para traveller, karena kota ini memiliki keunikan tersendiri, sejarah dan objek wisata yang begitu menakjubkan, sehingga setiap tahunnya kota ini sangat di penuhi wisatawan lokal dan mancanegara sekali pun ,kota ini sangat terkenal dengan peninggalan sejarahnya yaitu candi Borobudur .

Selain wisata sejarahnya kota Jogja juga sangat di kenal dengan keunikan, keramahannya dan juga kulinernya yang memiliki ciri khas tersendiri yang menjadikan daya tarik wisatawan berkunjung ke kota Jogja ini, yang cukup populer di kota Jogja ini adalah Malioboro, bagi anda tidak puas jika tidak mampir ke jalan Malioboro yang cukup populer ini. 

Bagi anda yang sedang berliburan di kota Jogja dan mencari tempat isitrahat ataupun penginapan, anda tidak usah bingung, karena kota Jogja ini adalah kota besar sehingga kota ini menyediakan hotel mewah dan juga penginapan murah di Jogja sesuai budget anda ,salah satunya adalah hotel Neo .

Hotel Neo Malioboro menawarkan akomodasi modern, kolam renang outdoor, dan restoran di Yogyakarta. Properti ini menyediakan tempat parkir gratis. Jalan Malioboro hanya berjarak 400 meter dari Hotel Neo Malioboro, sementara Mall Malioboro berjarak 500 meter. Bandara Adisucipto terletak 8 km dari properti.
Sangat cocok bagi anda dan keluarga saat liburan di kota Jogja selain memiliki fasilitas yang lengkap juga menjamin keamanan dan kenyamanannya, sehingga hotel ini menjadi salah satu favorit untuk menginap para wisatawan yang berkunjung ke kota Jogja ini.

Info sekilas tentang hote Neo Jogja

The Hotel NEO Malioboro Jogja memiliki lokasi yang sempurna hanya dengan berjalan kaki pendek dari jalan paling terkenal di Jogja, Jalan Malioboro dan mungkin 5 sampai 7 menit berjalan kaki dari Stasiun Kereta Api Tugu. Keraton dan situs sejarah lainnya juga dapat dicapai dengan mudah dengan berjalan menyusuri Malioboro.

Dan anda juga bisa menikmati kota Jogja dengan penuh kegembiraan karna kota ini adalah salah satu tempat yang paling ingin orang di kunjungi, selain itu hotel Neo ini sangat sangat strategis dan sangat cocok untuk anda dan keluarga menginap di hotel ini sambil berliburan di kota Jogja ini .
Hotel ini memiliki kamar kamar mewah dengan fasilitas yang modern tak kalah dengan hotel hotel mewah lainnya, karna hotel ini memiliki keunikan khas sendiri yang menjadikan sebagai daya tarik para tamu untuk menginap disini .

Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Yogyakarta, carilah Hotel Neo Malioboro. Hotel ini terletak 5 Km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota .

Meskipun hotel bintang 3 hotel ini sangat di lengkapi dengan fasilitas fasilitas dan layanan yang sangat memuaskan para tamu, dan bagi anda yang belum mencobanya,di jamin kenyamanan dengan pelayanannya yang sangat sangat baik. 

Dan di bawah ini daftar harga kamar hotel hotel Neo malioboro :
Standard Room : Rp 457.300
Standard Doble : Rp 497.650
Standard Twin : Rp 506.150
Harga sewaktu waktu bisa berubah 

Fasilitas unggulan yang ada di hotel Neo Jogja

Kalau sudah memilih kota jogja sebagai tujuan wisata keluarga ataupun rombongan, tentunya yang perlu dipikirkan adalah sebuah penginapan atau hotel dengan harga murah tetapi memiliki fasilitas yang cukup komplit.Yang paling penting adalah hotel tempat wisatawan menginap adalah hotel yang berada di pusat keramaian jogja yaitu malioboro.

Hotel Neo adalah sebuah penginapan yang cukup populer dan banyak para wisatawan memfavoritkan salah satu hotel Neo, karna hotel ini memiliki fasilitas fasilitas unggulan yang tak kalah dengan hotel berbintang 5 di Jogja ini, dan juga sangat sangat menjamin kenyamanan dan pelayanannya sangat baik .

Dan di bawah ini beberapa fasilitas unggulan yang berada di hotel Neo Jogja :
Frontdesk 24h
Bar/Lounge
Laundry
Lift/Elevator
Concierge
Deposit Box
Cold Pool
Restaurant
Room Service Public-area
Wi-Fi
Meeting Room
Car Parking
Cable TV
Standard
Dan masih banyak lagi fasilitas fasilitas lainnya. 

Alamat dan lokasi hotel Neo Jogja 

Jalan Pasar Kembang No.21, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271
No Telp (0274) 51199
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License