Info dan daftar harga Favehotel Kusumanegara Jogja



homestay jogja
fave hotel


Favehotelkusumanegara Jogja - favehotel adalah salah satu hotel yang terletak di Jogja, hotel ini merupakan hotel bintang 4 di jogja yang cukup mewah dan berkelas, sangat baik untuk anda yang ingin menginap di Favehotel ini ketika berlibur di kota Jogja, dengan pelayanan sangat baik dan sangat memuaskan bagi para tamu, selain hotel mewah juga di jogja banyak pemilihan sesuai kebutahan budged anda banyak property menyediakan penginapan murah di jogja sesuai pilihan anda .

favehotel Kusumanegara terletak di Yogyakarta, berjarak 10 menit berkendara dari tempat-tempat wisata seperti Jalan Malioboro dan Kraton. Hotel ini memiliki sebuah restoran dan menawarkan akses Wi-Fi gratis .
favehotel Kusumanegara membawa Anda menghirup udara segar di Yogyakarta. Terletak strategi dekat dengan berbagai area bisnis dan hiburan. Hanya 10 menit ke Keraton Yogyakarta, 10 menit ke daerah perbelanjaan Malioboro, dan 5 menit ke kebun binatang Gembira Loka Park, serta dekat dengan kantor-kantor pemerintah, kawasan universitas, dan akses mudah ke Bandara dan Stasiun kereta Api.

Ulasan mengenai info hotel Favehotel Kusumanegara

Favehotel Kusumanegara merupkan hotel layanan pilihan di yogyakarta adalah sebuah hotel dengan tingkat kenyamanannya cukup baik dan juga letak strategis sehingga mempermudah bagi anda yang ingin menginap di Favehotel Jogja ini, dan juga bagi anda yang ingin berlibran di kota jogja, Favehotel ini juga dekat tempat wisata, perbelanjaan dan dekat dengsn stasiun kereta api.


Jika Anda ingin menginap di sebuah hotel di Yogyakarta yang tarifnya tidak mahal tapi fasilitasnya cukup lengkap, Favehotel Kusumanegara dapat menjadi solusi yang tepat bagi Anda. Hotel yang beralamat di Jalan Kusumanegara No. 91 Yogyakarta ini memiliki banyak kamar yang terbagi menjadi 3 tipe, yaituStandard Room Only (tanpa breakfast), Standard Room with Breakfast, dan Suite Room. Semua tipe kamar yang ada di hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas standard hotel berbintang, seperti kasur yang nyaman dan elegan, kamar mandi dengan shower panas/ dingin, AC, televisi LCD dengan channel internasional, safe deposit box, dan fasilitas untuk membuat teh atau kopi.

Berbagai penawaran yang di berikan oleh Favehotel Jogja salah satunya kamar murah yang memiliki jumlah kamar 101, dan di bawah ini beberapa informasi daftrar harga kamar Favehotel Jogja : 

Kamar Superior : Rp 313.800
Kamar Twin standard : Rp 375.200
Kamar standard (non refundable) double : Rp 378.500

Fasilitas unggulan di Favehotel Jogja

Favehotel merupakan hotel bintang 4 di jogja sehingga banyak penawaran yang di berikan, salah satunya fasilitas dan kenyamananya yang terjamin sehingga membuat para tamu puas untuk menginap di Favehotel ini, dan di bawah ini beberapa fasilitas umum yang berada di Favehotel Jogja :

Wi-Fi gratis
dan tempat
parkir gratis
101 kamar tamu
Restoran
Ruang pijat/ perawatan
Antar-jemput ke bandara
Resepsionis 24 jam
Dan masih banyak lagi fasilitas fasilitas yang ada di Favehotel Jogja. 

Alamat dan lokasi Favehotel Jogja

Jl. Kusumanegara No.91, Semaki, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55165
No Telp (0274) 560111
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License