Hotel Horison Ultima Purwokerto Penginapan Dekat Batu Raden


Hotel Horison Ultima Purwokerto


Hotel Horison Ultima Purwokerto ini adalah salah satu bagian dari Daftar hotel di purwokerto. Sekarang bisa anda temukan melalui situs informasi penginapan murah Purwokerto ini. Dengan adanya situs info daftar penginapan murah di purwokerto ini, anda bisa temukan hotel Purwokerto terbaik untuk anda. Dan Hotel Horison Ultima Purwokerto ini adalah salah satu daftar hotel murah di purwokerto yang mungkin cocok untuk anda yang kebetulan sedang mencari tempat menginap di daerah Purwokerto jawa tengah dan berikut ini informasinya :

Sekilas Informasi tentang Hotel Horison Ultima Purwokerto :

Hotel Horison Ultima Purwokerto merupakan hotel berbintang di daerah purwokerto yang memiliki keistimewaan tersendiri. Banyak fasilitas yang terdapat di hotel tersebut, yang mana hal tersebut akan membuat masa menginap anda menjadi menyenangkan. Bukan hanya itu, hotel horison ultima purwokerto juga dekat dengan pemandian air panas baturaden, terminal bus purwokerto, stasiun purwokerto dan tempat favorit lainnya yang menarik di purwokerto termasuk pusat perbelanjaan di Purwokerto.

Akomodasi Sempurna Bagi Wisatawan di PurwokertoTerletak di pusat kota, Horison Ultima Purwokerto menyediakan akses mudah untuk menjelajahi setiap tempat wisata di kota Purwokerto. Hotel ini menawarkan 120 kamar yang mewah dan modern (Kamar Deluxe, Horison Club, Junior suite, Horison suite,dan Cottage). Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas modern dan memiliki desain istimewa yang member suasana nyaman dan aman.

Horison Ultima Purwokerto menawarkan akomodasi nyaman dan praktis di jantung kota Purwokerto. Tersedia 120 kamar yang telah dilengkapi kulkas, TV, peralatan mandi, dapur serta koneksi internet Wi-Fi gratis. Horison Ultima Purwokerto juga didukung dengan fasilitas kolam renang outdoor, pusat kebugaran serta room service yang beroperasi selama 24 jam. Hotel bintang 4 ini terletak sekitar 10 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Purwokerto dan dikelilingi sejumlah tempat wisata menarik, termasuk Gua Maria dan Pemandian Air Panas Batu Raden (25 menit berkendara).

Alamat Hotel Horison Ultima Purwokerto

JL. Dokter Angka No. 71, Sokanegara, Purwokerto Timur, Sokanegara, Purwokerto Tim., Purwokerto, Jawa Tengah 53115
Telp : (0281) 634321

Tarif Rata-rataRp -
Pesan Sekarang

Keyword : Harga Hotel Horison Ultima Purwokerto, Tarif Hotel Horison Ultima Purwokerto, Alamat Hotel Horison Ultima Purwokerto, Hotel Horison Ultima Purwokerto, Horison Ultima Hotel Purwokerto, Lokasi Hotel Horison Ultima Purwokerto.
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License